Pewaris tahta kerajaan "TAKASIMURA"

>> Saturday 1 September 2007

Dear all
Hampir lupa aku memperkenalkan pewaris tahta kerajaanku "Takasimura"
Inilah Pangeran bayi yang Insya Allah sampai sekarang selalu sehat walafiat.Ketika disuntik Imunisasi oleh dokter Jufri di lhokseumawe, dianya tidak menangis, malah tersenyum.Sehingga sang dokter terkejut dan tidak jadi memberikan resep obat demam yang biasanya diberikan pada bayi yang diimunisasi.

SubhanAllah...mudah-mudahan selalu sehat dan kuat untuk mengaharungi medan dakwah yang semakin keras dan menantang...amin.

Oh ya hapir lupa...Ianya dilahirkan di RS Kesrem Lhokseumawe pada tanggal 19 Desember 2006...dengan berat 4,7 kg....sekarang sudah 3,5 bulan beratnya 7,7 kg.
dan aku beri nama SULTHAN ATHAR RABBANI yang bermakna Penguasa Arif dan Bijaksana...ya...kuharap kedepan dia akan jadi pemimpin negeri ini yang telah porak poranda dilanda fitnah keji angkara murka.....

Sekarang selain minum ASI dan susu bubuk platinum morinaga...belum cukup, maka kami beri pisang ayam...yach kebiasaan baik di negeri Aceh...
dan liat tuh photonya...gimana ? dasyat kan ...Bobok diatas selimut yang dibeli dari Pak Hadi...(puji sendiri...habis siapa lagi nggak bangga, sudah menunggu lima tahun kehadirannya setelah kakaknya lahir...)tockcer juga..?????maksud loo)......................

Semangat bertambah

Alhamdulilah..aku telah coba berbisnis dengan menjual selimutnya Pak Hadi...nggak banyak cuma 72 Pcs aja.Untungnya?belum ada...selimutnya belum habis sih.trus yang ambil selimut dariku belum setor duit hehheheh...sabar...sabar...cool cool...janjinya cuma seminggu...udah sebulan belum setor juga...

Trus aku coba bisnis dengan Tanah abang.com...hasilnya:dari 12 pcs alias selusin kubeli, langsung disambar sama helper ibu2 yg ada di office...baju Muslim aku jual cuma Rp.90 ribu aja

lalu ibu itu jual 120-150 rb...untungnya lebih dari pada aku yang cuma ambil 10 ribu aja hehehheh ...Niat bagi bagi rezeki aja.

Aku coba juga menjual sprei dari seprei onlinenya bu Ade di Jkt...aku beli dua buah....langsung laku 1 buah...trus besoknya ada temen kantorku(cewek) order bed cover seharga 500rb...eh sialnya aku kasi harga segitu tanpa check ongkos kirim...ternyata harganya 490.184 ribu....Jadi aku cuma untung Rp.9816 ribu aja hihiihihihi kalau di potong ongkos jalan abis dech buat beli bensin dan biaya transfer 5000 rupiah...tapi aku terlanjur janji, jadi harus kutepati..kalau enggak besok2 nggak mau beli lagi sama aku.cool...cool...cool

Wah.....akhirnya aku sudah bisa berbelanja dengan manetvision punyanya Pak Rony....langsung pesan 15 potong busana muslim....dan langsung laku...sebab yang order adik- adikku dan isteriku sendiri yang pakai hehehhe

Sekarang aku sudah order yang ke 2 dari Manetvision nya Pak Rony...busana dari bahan pilihan dengan harga terjangkau...sayangnya banyak busana yang ku order tidak tersedia...alias habis stock.Padahal katalognya baru tuh.

Jualan di kantor...banyak temen2ku yang komen...apa aku kekurangan gaji?????
hehheheheh...semua orang kurang uang ya...Seperti Om Soros tuh...tinggal bagaimana kita harus mensyukurinya...Niscaya Allah Swt Akan menambahnya dari arah yang tidak terduga...
Hasil bisnis singkat dan paling berharga...Urat maluku udah banyak yang putus hehehhe...bukan malu-maluin loh...

ya udah...ini pic aku dan keluarga
Sangat berbahagia dengan baby baruku...Sulthan Athar Rabbani...penerus perjuangan sang Abi...

0 comments:

About This Blog

blog ini hanya blog suka-suka dari Thari....cuma iseng ajah...belajar ngeblog dari ayah....Thari sekarang cuma kelas 3 SDN IV kota Lhokseumawe

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP