Coba coba berbisnis...dari pada jadi jongos bule hehehe

>> Saturday 1 September 2007

Hai....all apa khabar, apakah anda semua tidak bosan jadi karyawan ataupun orang suruhan...
Kalau aku?hmmmmm................
makanya aku coba bisnis kecil-kecilan.Untuk memacu semangat dan daya hayalku mula-mula aku beli buku Robert T Kyosaki, mulai Rich dad poor dad, bisnis school, dan cashflow quadrant.
juga aku beli buku dan DVD karya Pak Purdie Chandra www.purdiechandra.com dan juga sering buka blognya pak Hadi http://hadikuntoro.blogspot.com/ atau juga www.manetvision.com
Setiap bulan aku juga membeli majalah DUIT dan tabloid pengusaha....

0 comments:

About This Blog

blog ini hanya blog suka-suka dari Thari....cuma iseng ajah...belajar ngeblog dari ayah....Thari sekarang cuma kelas 3 SDN IV kota Lhokseumawe

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP